Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

KARANG TARUNA DESA MEKARGALIH GELAR LOMBA VOLI ANTAR RW , KEPALA DESA HIMBAU UNTUK TETAP MENJAGA SPORTIVITAS

KARANG TARUNA DESA MEKARGALIH GELAR LOMBA VOLI ANTAR RW , KEPALA DESA HIMBAU UNTUK TETAP MENJAGA SPORTIVITAS

Desa Mekargalih -  Turnamen bola voli karang taruna Desa Mekargalih atau Motekar CUP resmi dibuka Kepala Desa Mekargalih, Muhammad Muhyi, Sabtu, (11/11/2023).

Pelaksanaan turnamen bola voli putra antar RW se-Desa Mekargalih ini dilaksanakan di lingkungan RW 03 yang bertempat di lapangan Delta. Turnamen ini mempertemukan 7 tim voli putra yang di bagi menjadi dua grup.

Dalam sambutannya Kepala Desa Mekargalih, Muhammad Muhyi menyampaikan kepada seluruh peserta untuk menjaga sportivitas, bermain dengan tenang dan senang. Karena dalam pertandingan voli ini menjadi ajang silatuhrahmi antara warga Desa Mekargalih. Selanjutnya kepala Desa Mekargalih melakukan servis pertama tanda turnamen voli siap untuk di mulai.

Adanya turnamen voli ini disambut hangat oleh warga Desa Mekargalih, terlihat dari banyaknya antusias warga yang menonton pertandingan tersebut. Turnamen voli ini dilaksanakan selama dua hari dimana hari pertama yaitu Sabtu 11 November 2023 sesi penyisihan juara grup. Lalu di hari Minggu dilaksanakannya pertandingan semi final dan perebutan juara satu yang keluar sebagai pemenang turnamen bola voli CUP 2023 yang di selenggarakan oleh karang taruna Desa Mekargalih.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *