Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Pendataan Awal REGSOSEK 2022

Pendataan Awal REGSOSEK 2022

Sampurasun Warga Mekargalih Pasini

 

Badan Pusat Statistik (BPS) pada tanggal 15 Okt - 14 Nov 2022 akan melaksanakan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) di seluruh provinsi di Indonesia.

Pendataan Regsosek adalah pengumpulan data seluruh penduduk yang terdiri atas profil, kondisi sosial, ekonomi, dan tingkat kesejahteraan.

Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) adalah upaya pemerintah untuk membangun data kependudukan tunggal, atau satu data. Dengan menggunakan data tunggal, pemerintah dapat melaksanakan berbagai programnya secara terintegrasi, tidak tumpang tindih, dan lebih efisien.

Data Regsosek dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas berbagai layanan pemerintah seperti pendidikan, bantuan sosial, kesehatan, hingga administrasi kependudukan.

Regsosek penting untuk segera dilakukan karena masih terbatasnya cakupan data sosial ekonomi penduduk yang ada, yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh program dan layanan kepada masyarakat.

Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022 ini mampu menyediakan basis data tersebut. Data hasil pendataan Regsosek akan mewujudkan satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat. Sehingga nantinya penyaluran program pemerintah akan lebih tepat sasaran, tepat guna, efektif, serta efisien.

Untuk itu bagi kamu yang khususnya berdomisili di desa mekargalih siap -siap di tanggal 15 oktober – 15 november kedatangan petugas Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022 untuk dimintai data yang diperlukan. Salam satu mekargalih, Mekargalih Pasini.

 

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *