Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

PPS DESA MEKARGALIH IKUTI KIRAB PEMILU 2024 DAN DEKLARASI PEMILU SEBAGAI SARANA INTEGRASI BANGSA DI DAPIL 6

PPS DESA MEKARGALIH IKUTI KIRAB PEMILU 2024 DAN DEKLARASI PEMILU SEBAGAI SARANA INTEGRASI BANGSA DI DAPIL 6

Jatiluhur – Panitia Pemilihan Kecematan (PPK) Jatiluhur gelar acara kirab pemilu dan deklarasi pemilu 2024 yang diikuti oleh Panitia Pemungutasn Suara (PPS) se-Kecamatan Jatiluhur dan perwakilan partai politik peserta pemilu 2024. Jumat, (24/11/2023)

Kirab pemilu dan deklarasi damai untuk pemilu 2024 berlokasi dilapangan voli Polairud Jatiluhur, kegiatan tersebut dihadiri oleh tamu undangan yang diantaranya adalah Komisioner KPU Purwakarta, MUSPIKA Jatiluhur yaitu Camat Kecamatan Jatiluhur, Kapolsek Jatiluhur dan Danramil, MUI Jatiluhur, Kepala Desa se-Jatiluhur, perwakilan dari partai politik peserta pemilu juga pemilih pemula untuk pemilu 2024.

Dilaksanakannya kirab pemilu ini adalah untuk menandakan kesiapan PPK dan PPS sebagai penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan dan desa dalam mengelar pemilu pada tanggal 24 Februari 2024 nanti. Kirab ini juga sebagai ajang mensosialisasikan bahwa terdapat 18 partai politik yang ikut serta sebagai peserta pemilu.

Iring – iringan kirab selanjutnya bergerak dari lapang Polairud Jatiluhur menuju terminal bus Ciganea melewati Desa Jatiluhur dan Desa Cilegong sampai mengitari beberapa desa yang ada di Kecamatan Jatiluhur seperti Desa Mekargalih, Desa Cibinong, Desa Kembangkuing, Desa Jatimekar, dan Desa Cikaobandung. Terkahir Desa Cisalada dan Desa Parakanlima yang diadakan di hari berikutnya yaitu hari Sabtu 25 November 2023.

Endah Purnamasari, selaku ketua PPK Kecamatan Jatiluhur dalam sambutannya mengajak untuk dapat mensukseskan Pemilu 2024 dengan datang memilih ke TPS dan tidak golput. Ia juga menjelaskan bahwa tahapan pemilu berikutnya adalah masa kampanya yang akan dimulai pada tanggal 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *