Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

PEMERINTAHAN DESA MEKARGALIH GELAR PENGAJIAN RUTIN BULANAN

PEMERINTAHAN DESA MEKARGALIH GELAR PENGAJIAN RUTIN BULANAN

Desa Mekargalih – Desa Mekargalih, Menggelar Pengajian Bulanan Yang Bertempat Di Aula Desa Mekargalih , Kamis (2/11/2023)

Pengajian Bulanan Ini Diikuti Oleh KH Midad Fathoni Dan Ust Nurodin, Selaku Tokoh Agama Di Desa Mekargalih, Juga Tentunya Di Hadiri Oleh Bapak Muhammad Muhyi Yang Baru Terpilih Kembali Sebagai Kepala Desa Mekargalih.

Dalam Sambutannya Kepala Desa Mekargalih Menyampaikan Rasa Terimakasihnya Kepada Warga Yang Hadir Dalam Pengajian Bulanan Tersebut Terkait Rankaian Kegiatan Pilkades Yang Lancar Dan Damai Juga Sekaligus Meminta Restu Untuk Melanjutkan Roda Pemerintahan Berikutnya, Beliau Juga Meminta Untuk Tetap Perlu Adanya Dukungan Dari Masyarakat Mekargalih Agar Terjalinnya Roda Pemerintahan Yang Damai.

Ust Ihin Hidayatussholihin selaku ketua MUI Desa mekargalih mejelaskan bahwa kegiatan pengajian bulanan ini merupakan program himbauan dari kepala desa. tujuan diadakannya pengajian bulanan ini adalah untuk memberikan siraman Rohani baik kepada aparatur desa dan juga masyarakat desa mekargalih agar terjaganya keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Pengajian bulanan ini berlangsung dengan lancar dan khitmat yang dihadiri oleh lapisan Masyarakat Desa Mekargalih.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *